Sukses

Bebas, Eza Gionino Bersyukur Bisa Lebaran Bareng Keluarga

"Saya bersyukur sebelum Lebaran bisa keluar dan bisa berkumpul dengan keluarga lagi," kata Eza.

Pesinetron ganteng Eza Gionino bersyukur bisa berkumpul dengan keluarganya di Hari Raya Idhul Fitri. Mantan kekasih Ardna Rasti itu mendapatkan remisi atau pemotongan hukuman kurungan selama satu bulan dari yang harus dijalaninya.

"Saya bersyukur sebelum Lebaran bisa keluar dan bisa berkumpul dengan keluarga lagi. Ini semua karena doa kita sudah dikabulin terutama doa mama. Saya kan butuh rehat kumpul keluarga cukup lama lho selama 6 bulan," kata Eza saat jumpa pers di Plaza Central, Jakarta, Jumat (8/2/2013).

Dengan hukuman yang sudah dijalaninya, diakui oleh Eza jika dirinya banyak mendapatkan pelajaran. Namun, dengan nada tegas, Eza mengaku tak pernah menyesal dengan kejadian ini.

"Saya tidak menyesal dan nggak sedih justru banyak pelajaran yang saya dapat selama di penjara dan mereka semua baik kok. Bukan berarti orang-orang yang di dalam sana tuh jahat lho," ujar Eza.

Proses pembebasan Eza secara bersyarat pun dilalui dengan proses selama 2 Minggu. Pasalnya, beberapa syarat administratif harus dilalui oleh Eza.

"Dikabulkan karena Eza sudah berkelakuan baik di dalam," pungkas kuasa hukum Eza, Hendarsam.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.