Sukses

Ingin Segera Menikah, Julia Perez Dapat Ganjalan

Keinginan kuat Julia Perez untuk menikah dengan pesepakbola Gaston Castano sepertinya tak bisa dibendung lagi.

Keinginan kuat Julia Perez untuk menikah dengan pesepakbola Gaston Castano sepertinya tak bisa dibendung lagi. Apalagi, restu sang ibu, Sri Wulansih sudah dikantonginya. Ia pun berencana akan melangsungkan pernikahan pada September 2013 mendatang di Pulau Dewata, Bali.

Namun sepertinya masih ada satu ganjalan lagi dari hubungan Jupe--sapaan akrab Julia Perez--dengan Gaston yaitu soal kepercayaan yang dianut keduanya. Hingga saat ini, Jupe dan Gaston masih memeluk agama yang berbeda.

Jupe pun mencoba cari tahu jika mereka menikah dengan dua agama yang berbeda, apa yang akan terjadi. Pelantun Belah Duren ini pun langsung mencari informasinya di internet. Dan apa yang ia dapatkan?

"Barusan tanya sama mbah google .aye penasaran kalo kawin beda keyakinan apa solusinya? Mbah jawab,ganti TUHAN atau ,ganti pacar *sigh*," tulisnya di akun twitter pribadi miliknya @juliaperrez.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.