Sukses

Siapkan Rp 60 Juta, Umi Tatu Dikabarkan Gelar Lagi 100 Hari Uje

Umi Tatu rencananya akan menggelar pengajian sendiri di kediamannya di Mangga Dua, Jakarta Pusat, pada Minggu (4/8/2013).

Umi Tatu tak hadir dalam peringatan 100 hari meninggalnya ustadz Jeffry Al-Buchori yang digelar sang istri, Pipik Dian Irawati, di Komplek Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2013). Umi rencananya akan menggelar pengajian sendiri di kediamannya di Mangga Dua, Jakarta Pusat, pada Minggu (4/8/2013).

Konon, adanya dua acara 100 hari Uje lantaran terjadi beda pendapat antara Pipik dan Umi Tatu. Pipik kekeuh mengadakan acara tersebut tepat pada 100 hari meninggalnya pria yang akrab disapa Uje tersebut.

"Saya sih memilih acara yang pas tanggalnya persis seratus hari. Sederhana, itu saja pinginnya," ceplos Pipik usai acara. 

Sedangkan, di hari itu Umi Tatu sibuk syuting. Alhasil, Umi memutuskan menyelenggarakan acara 100 hari sendiri. Bahkan, dikabarkan untuk menggelar acara ini Umi merogoh kocek hingga Rp60 juta.

"Saya enggak masalah kalau ada dua acara ya. Tapi karena dalam masa iddah, kayaknya saya enggak bisa datang," tandas Pipik. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.