Sukses

Olga Syahputra Disarankan Istirahat Total

Pakar Psycho Cybernetics, Suhu Naga, memprediksi kondisi kesehatan Olga Syahputra akan membaik dan kembali sehat seperti sediakala.

Pakar Psycho Cybernetics, Suhu Naga, memprediksi kondisi kesehatan presenter Olga Syahputra akan membaik dan kembali sehat seperti sediakala. Namun, ia mengingatkan pria berusia 30 tahun itu untuk menjaga pola istirahatnya.

"Jangan langsung ambil pekerjaan banyak. Kalau bisa, total beristirahat," saran Suhu Naga saat ditemui di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2013) malam.

Menurut dia, tubuh Olga sangat rentan dengan penyakit yang bisa kapan saja memperburuk kondisi kesehatannya. Tapi, hal itu muncul jika Olga tak mengesampingkan pola istirahat dan makan yang teratur.

"Kejadiannya kan nggak sekali, dua kali. Tiap Olga lupa istirahat dan malah sibuk dengan pekerjaan, dampaknya langsung kelihatan. Bisa beberapa hari dirawat di rumah sakit, karena dia sendiri tahu badannya diforsir (untuk bekerja)," ungkapnya.

Lebih lanjut pria yang kini disebut sebagai prediksionist itu berpendapat, pola istirahat yang dijalankan Olga dalam waktu lama bisa membantunya dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang saat ini tengah dihadapinya.

"Olga kan ada kasus dengan seorang dokter kecantikan. Nanti konsentrasinya akan lebih banyak kesitu. Kalau dia dalam kondisi sakit dan nggak fit, bagaimana Olga mau selesaikan permasalahan itu?," tandas Suhu Naga.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini