Sukses

Masih Berseteru? JYJ Belum Boleh Tampil di Korea Selatan

JYJ yang dikabarkan telah menyelesaikan seterunya dengan mantan manajemennya tetpa saja belum bisa tampil di Korea Selatan.

JYJ masih belum bisa tampil di acara televisi di negara asalnya, Korea Selatan. Padahal, perseteruan antara JYJ dengan mantan manajemennya--SM Entertainment-- telah usai. Kedua pihak tak boleh saling mengganggu kegiatan masing-masing.

Meski telah selesai, JYJ tetap belum bisa tampil di acara Korea Selatan. Beberapa stasiun televisi besar Korea, KBS, SBS, dan MBC, mengungkapkan permasalahan dibalik larangan JYJ tampil dalam acara di Korea.

Namun, tiga televisi besar Korea menolak disebut melarang JYJ tampil. Mereka terkesan membela diri dengan berujar jika JYJ-nya sendiri yang tampkanya kurang tertarik dengan acara di Korea.

"Wakil dari JYJ yang tak pernah menghubungi kami  atau meminta untuk tampil," kata wakil dari KBS, seperti dilansir dari KPopStarz, Senin (5/8/2013).

Wakil yang tak mau disebutkan namanya itu menambahkan, permintaan agar JYJ tampil di acara musik Korea cukup banyak. Namun, JYJ yang belum mau tampil.

Pernyataan serupa juga diungkapkan wakil dari SBS yang berpura-pura tak mengerti dengan kondisi JYJ. "Memang JYJ sudah mau tampil di acara musik Korea?Kami juga telah menunggu mereka," kata wakil SBS yang juga tak mau disebutkan namanya.

Tak beda jauh dengan ungkapan wakil dari dua televisi Korea, MBC menyalahkan manajemen JYJ saat ini--C-JeS Entertainment--yang tak mau hadir di acara Korea. Wakil dari MBC mengatakan jika mereka belum pernah mendapatkan kabar dari perwakilan JYJ.

Masalah yang berlaurt-larut ini dikabarkan terjadi akibat mantan manajemen JYJ--SM Entertainment--yang memiliki pengaruh sangat besar di dunia penyiaran Korea. Tampaknya, penggemar JYJ di Negeri Ginseng, masih harus bersabar untuk melihat Yoochun dan kawan-kawan tampil di layar kaca.(des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.