Sukses

Kondisi Membaik, Olga Syahputra Sudah Pulang ke Rumah

Setelah dirawat di rumah sakit sejak 29 Juli lalu, Olga Syahputra akhirnya sudah diperbolehkan kembali pulang ke rumah.

Setelah dirawat di rumah sakit sejak 29 Juli lalu, Olga Syahputra akhirnya sudah diperbolehkan kembali pulang ke rumah. Dokter mengatakan kondisi presenter terkenal itu sudah mulai membaik.

"Iya, Olganya sudah pulang ke rumah, harus tetap istirahat ya dianya. Pulangnya Minggu (4/8/2013) kemarin, jam 14.00 WIB dari rumah sakitnya," ujar Vera, manajer Olga Syahputra.

Selain itu, diakui Vera jika pelantun lagu Hancur Hatiku ini mengalami kelelahan akibat kerja yang terlalu keras. Hal ini juga menepis dugaan jika Olga mengalami sakit akibat guna-guna. "Sakitnya itu lebih karena kecapekan, dia harus istirahat banget," jelas Vera.

Sakit yang dialami Olga memang cukup memprihatinkan. Karena sakitnya itu, Olga terlihat kurus karena sulit untuk makan dan minum. Salah seorang sahabat Olga, Nikita Mirzani sampai menangis melihat kondisi Olga yang terbaring di kamar rumah sakit.

Meski kondisi Olga cukup serius, namun tak jelas penyakit apa yang diderita Olga. Hingga muncul beberapa isu terkait penyakit yang diderita presenter gemulai itu. Bahkan ada yang menyebutkan kalau Olga sakit karena kena guna-guna. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.