Sukses

Super Junior Bikin ELF Bangkok Tak Berdaya

Penampilan Super Junior yang digelar di Thailand bikin penggemarnya tak berdaya. Seperti apa aksi Siwon dan kawan-kawan?

Super Junior terus melakukan serangkaian aksinya dengan melangsungkan konser dunianya bertajuk Super Show 5. Aksi Siwon dan kawan-kawan kali ini dihelat di Bangkok, Thailand, 3-4 Agustus.

Sebuah sumber melaporkan, konser Super Junior di Thailand membuat ELF--sebutan penggemar Super Junior--tak berdaya. Super Junior menggebrak arena konser yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand, dipenuhi lautan manusia.

Sedikitnya 20 ribu ELF memadati tempat konser. Belum lagi, lightstick biru--warna `kebangsaan` ELF--mewarnai arena konser. Sekitar 26 lagu ditampilkan Super Junior di atas panggung, seperti Sorry Sorry, A Beauty, Mr. Simple, dan Sexy, Free, & Simple.

Super Show 5 juga menampilkan tamu spesial. Henry `Super Junior-M` datang untuk beraksi dengan membawakan lagu wajibnya bertajuk Trap.

Ini adalah kali pertama Henry tampil di atas panggung Super Show 5. Tentu saja, ELF di Bangkok, Thailand, berteriak histeris mendapatkan kesempatan langka seperti itu.
Super Junior
Super Show 5 telah digelar di beberapa negara di dunia, termasuk Jepang dan Indonesia. Tak hanya ELF saja yang merasakan kegembiraan SS5. Super Junior juga Super Junior merasakan euforia terhadap suksesnya Super Show 5 (SS5) yang telah memuaskan hasrat ELF.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.