Sukses

Sia Furler Bantah Berkencan dengan Robert Pattinson

Sia Furler menepis rumor yang mengatakan dirinya dan Robert Pattinson menjalin hubungan asmara. Ternyata Pattinson bukan tipenya..

Banyak wanita yang menjadi incaran Robert Pattinson setelah ia dan Kristen Stewart putus. Banyak pula yang digosipkan punya hubungan spesial bersamanya. Sia Furler misalnya. Tapi, penyanyi kelahiran 37 tahun silam itu membantahnya.

"Aku sangat menyukai bercinta. Tapi sayangnya aku tidak berkencan dengan Robert Pattinson. Aku dan dirinya tidak sesuai," katanya seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (5/8/2013).

Membantah hubungannya dengan Robert Pattinson, seorang penggemar Sia Furler bertanya apakah idolanya itu seorang lesbian? "Aku tidak tahu. Yang jelas aku pernah berkencan dengan laki-laki dan wanita," katanya.

Rumor Sia Furler dan Pattinson berkencan muncul setelah keduanya terlihat datang ke konser Jay-Z dan Justin Timberlake bersamaan. Pattinson menutupi wajahnya dengan topi. Sementara Sia Furler menghalangi kamera fotografer dengan tangannya.

"Aku baru saja menonton konser JT dan Jay-Z di Rose Bowl. Menakjubkan!! Sepertinya ada fotografer yang menjepretku tanpa bra hari ini," tweet Sia Furler 28 Juli lalu.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.