Sukses

Mark Wahlberg Marahi Justin Bieber Soal Ganja

Aktor hollywood Mark Wahlberg baru-baru ini mengungkapkan rasa kesalnya terhadap penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber.

Aktor hollywood Mark Wahlberg baru-baru ini mengungkapkan rasa kesalnya terhadap penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber. Tak hanya menyebutnya sebagai berandal kecil, Mark juga memperingati Justin perihal bahaya ganja.

"Justin, Kau dengan Aku? Berhentilah bersikap buruk dan buat Ibumu bangga." nasehat Mark seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (6/8/2013). "Yang terpenting, berhentilah menghisap ganja kau berandal kecil! lanjutnya.

Seperti diketahui, sebelum kasus ini mencuat, Mark sempat menyatakan niatnya untuk membuat film bersama Justin Bieber. Uniknya, meski saat ini dirinya tengah kesal, Mark tetap mengungkapkan jika proyeknya bersama Bieber masih bisa terjadi.

"Semuanya masih bisa terjadi. Kami memiliki naskah bagus yang bisa menjadi pengantar menuju film pertamanya. Selain itu, kami juga bisa bekerja sama dalam membuat soundtracknya." tutupnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini