Sukses

Krisdayanti dan Keluarga Rayakan Lebaran di Korea

Krisdayanti dan keluarga merayakan lebaran di negeri ginseng Korea. Rencana ini sudah dibuat KD sejak jauh-jauh hari.

Krisdayanti dan keluarga memilih merayakan lebaran tahun ini di Seoul, Korea Selatan. KD, begitu dia disapa, mengatakan kalau rencana berlebaran di Seoul memang sudah lama direncanakan.

"Iya kami mau berlibur di liburan lebaran tahun ini. Liburan besar pertama kami ke Korea," kata KD ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (6/8/2013) malam.

Lantas kenapa KD memilih Soul sebagai tempat liburannya? Ternyata, dia direkomendasikan oleh kakaknya, Yuni Shara yang juga pada kesempatan ini ikut terbang ke sana.

"Memilih Korea karena Yuni sudah pernah ke sana, kemarin. Kesempatan kedua biar bisa tahu lebih banyak lagi," ujar istri Raul Lemos ini.

Rencananya, KD bersama keluarga akan berada di negeri K-Pop itu selama sepekan. Sebuah tempat penginapan pun sudah dipesan mereka.

"Makanan juga bawa dari sini. Kami pilih apartemen biar gambang buat jemur pakaian. Terus ada mesin cuci juga di sana, nggak ribet," kata mantan istri Anang Hermansyah ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.