Sukses

Lebaran di Seoul, KD dan Yuni Shara Masih Bisa Santap Ketupat

Meskipun berlebaran di Seoul, Korea Selatan, Krisdayanti dan keluarga masih bisa menyantap masakan khas hari raya seperti ketupat dan opor.

Meskipun berlebaran di Seoul, Korea Selatan, Krisdayanti (KD) dan keluarga masih bisa menyantap masakan khas hari raya seperti ketupat dan opor. Sebab, dalam rombongannya ke sana, KD membawa serta juru masak.

"Jadi kalAU ketupat, lontong bisa dibuat di sana," kata KD ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (6/8/2013)

Sang kakak, Yuni Shara, yang juga ikut dalam rombongan khawatir ada anggota keluarganya yang tak biasa menyantap kuliner khas Korea. Dan, dia yakin juru masak yang dibawa bisa menjadi solusi terbaik.

"Jadi sahabat kami pintar masak dan memang suka masak. Kami semua seneng ada yang membantu masak," timpal Yuni.

Lalu bagaimana caranya mereka bisa memasak? Ya, selama tinggal di sana, KD dan keluarga memilih tinggal di apartemen ketimbang di hotel.

"Di apartemen fasilitasnya lengkap. Ada dapur dan mesin cuci juga. Jadi bisa buat jemur pakaian kan," kata KD tersenyum.

Di dalam rombongan itu, dari keluarga KD terdapat suaminya Raul Lemos serta kedua anaknya, Arinna Amora Lemos dan Kellen Alexander. Adapun Yuni Shara membawa kedua anaknya, Kevin dan Cello. Tak ketinggalan  Ibunda mereka, Rachma Widadiningsih serta tiga orang pengasuh bayi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini