Sukses

Lebaran, Inul Daratista Boyong Keluarga ke Jakarta

Ada yang berbeda bagi Inul Daratista dalam merayakan lebaran tahun ini. Inul tak pulang kampung dan berlebaran di Jakarta.

Ada yang berbeda bagi Inul Daratista dalam merayakan lebaran tahun ini. Pemilik goyang ngebor ini memilih tak pulang kampung dan memilih tinggal di Jakarta.

"Kayaknya saya nggak pulang kampung deh. Karena banyak pekerjaan di Jakarta," kata Inul ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Sebagai seorang pengusaha rumah karaoke, Inul memang punya kesibukan padat di Jakarta. Bahkan, jadwal manggung istri Adam Suseno ini seakan dinomorduakan.

Lantas apakah Inul diprotes keluarganya di kampung karena tak mudik? Jawabannya tidak. Soalnya, dia justru mengajak semua keluarga datang ke Jakarta. "Kemarin sudah bilang sama Ibu dan Mama mertua. Jadi mereka saja yang dibawa ke Jakarta," jelasnya.

Menurut Inul, lebaran bisa dirayakan di mana saja. Asalkan, bisa memaknai dengan hati yang bersih . "Jadi kami semua bisa happy di sini. Nggak di kampung terus lebarannya," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.