Sukses

Usai Saling Puji, Agnes Monica & Aktor Hollywood Ini Makan Malam

Aksi saling puji yang dilakukan oleh Agnes Monica dan Brian J White ternyata sudah memasuki level baru. Penasaran?

Aksi saling puji yang dilakukan oleh Agnes Monica dan Brian J White ternyata sudah memasuki level baru [baca: Dipuji Agnes Monica, Bintang Hollywood Ini `Meleleh`].

Dikutip dari akun Instagram @Agnezmo, Kamis (8/8/2013), keduanya pun terlihat sedang menikmati acara makan malam secara pribadi. Lucunya, setelah selesai, Agnes kembali memuji bintang 'The Cabin in the Woods' tersebut.

"Great dinner and conversation with @actorbrianwhite :) great actor n a great person!" tulis Agnes melalui akunnya @Agnezmo. Membaca tulisan tersebut, Brian pun langsung membalas dengan ikon senyum.

Seperti diketahui, Brian J. White merupakan aktor hollywood asal Amerika. Tak hanya sukses lewat 22 judul film yang dibintanginya, pria kelahiran Boston, 21 April 1975 itu pun dikenal dengan kelihaiannya di bidang modelling dan dancer.

Bryan J. White juga pernah memiliki pengalaman bermain di beberapa serial televisi yang cukup dikenal. Contohnya antara lain, 'Moonlight', 'CSI: Miami', serta 'Beauty & the Beast'.

Nah, kira-kira proyek apa yah yang sedang mereka kerjakan? Penasaran?(Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.