Sukses

Kembali Besut Film 3D, Ang Lee Hadirkan Muhammad Ali Vs Frazier

Ang Lee rupanya ketagihan dengan format 3D. Tak lama lagi, dirinya akan segera membuat film 3D terbaru dengan format tinju.

Sutradara kenamaan Hollywood Ang Lee rupanya ketagihan dengan format 3D. Pasalnya, tak lama lagi, pria di balik film 'Brokeback Mountain' tersebut bakal kembali membidani sebuah film berteknologi 3D terbaru bertema tinju.

"Ini bukan film dokumenter. Meski demikian, film ini akan memiliki narasi yang bakal membawa kita ke pertarungan-pertarungan paling ikonik di sejarah tinju." tutur seorang sumber. "Ini bisa jadi salah satu film tinju terbaik yang pernah dibuat." lanjutnya.

Meski belum diketahui ceritanya seperti apa, namun Ang Lee dikabarkan bakal menampilkan beberapa pertandingan tinju yang sudah melegenda, salah satunya adalah saat Muhammad Ali bertarung melawan John Frazier. 

Tak hanya itu saja, lewat teknologi 3D paling anyar, film ini juga dijanjikan bakal menyediakan pola tiga dimensi yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Nah, semakin penasaran bukan? Kita tunggu saja hasilnya nanti.

Seperti diketahui, pada awal 2013 lalu, Ang Lee sukses meraih predikat 'Sutradara Terbaik' lewat karya terbarunya yang bertajuk 'Life of Pi'. Hebatnya, bila dihitung secara total, film yang mengisahkan tentang persahabatan antara anak muda dengan seekor harimau Bengali itu sukses meraih 4 dari 11 nominasi yang diberikan oleh Academy Awards [baca: Ini Nih, Daftar Pemenang Academy Awards 2013!].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini