Sukses

Lady Gaga Rela Bugil Untuk Bantu Video Pengumpulan Dana

Demi membantu video pengumpulan dana, Lady Gaga rela bugil dan mengekspos tubuh indahnya.

Demi video pengumpulan dana, penyanyi kontroversial Lady Gaga rela bugil. Lady Gaga menampilkan tubuh indahnya di video tersebut untuk menarik perhatian publik.

Di video, Lady Gaga takmalu-malu lagi mengumbar aksi gilanya. Dimulai dengan penyanyi yang disebut sebagai Mother Monster itu berbaring di lantai. Kemudian, aksi selanjutnya pun sungguh mengejutkan.

Lady Gaga mengangkat tangannya sambil menundukan tubuhnya. Namun, kedua mata Lady Gaga ditutup dengan kain hitam. Akibatnya, setiap lekukan tubuh Lady Gaga pun terlihat jelas, dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (10/8/2013).

Kontan, video bugil Lady Gaga itu langsung menjadi hits di internet. Gerakan yang dilakukan Lady Gaga ini mengikuti latihan oleh Institut Marina Abramovic untuk melatih kepekaan terhadap mental dan fisik.

Penyanyi bernama asli Joanne Angelina Germanotta ini melakukan pengumpulan dana untuk lembaga yang dicetuskannya untuk album keempatnya ARTPOP. Hingga berita ini diturunkan, Lady Gaga telah meraih 231.202 USD atau sekitar Rp 2 miliar dalam 17 hari.(des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini