Sukses

[VIDEO] Nina Zatulini Bahagia Tempati Rumah Baru

Di Hari Penuh Kemenangan, pesinetron Nina Zatulini bahagia lantaran menghuni rumah baru yang terletak di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Di Hari Raya Idul fitri atau Hari Penuh Kemenangan, pesinetron Nina Zatulini bahagia. Selain bisa menjalani ibadah di bulan Ramadan, cewek bernama lengkap Shadrina Zatulini Munaf saat ini menghuni rumah baru yang terletak di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rumah hasil jerih payah cewek kelahiran Jakarta, 22 November 1991 ini berdiri cukup megah dan terdiri dari dua lantai. "Ini kebetulan Lebaran pertama aku di rumah ini...," ucap Nina Zatulini saat dijumpai tim infotainment Hot Shot, seperti ditayangkan di SCTV, Minggu (11/8/2013).

"Alhamdulillah ada rezeki, jadi kesempatan untuk menduduki rumah ini, jodoh dengan rumah ini, jadi menempati rumah ini, jadi Lebarannya di sini," tutur Nina yang namanya mulai dikenal publik melalui sinetron Arti Sahabat di Indosiar sebagai Angel.

Di dalam rumah barunya, Nina Zatulini ternyata sudah menyiapkan kue-kue Lebaran untuk tamu akan yang berkunjung. "Untuk Lebaran pasti ada kue-kue ya lah...Jadi kalau ada keluarga atau teman-teman yang ke sini, disuguhi," jelas Nina.

Soal dekorasi atau interior, Nina menjelaskan bahwa dirinya tak secara khusus menyuruh orang untuk mendesainnya. "Emang berdasarkan feeling aku bersama mama saja," ucap Nina.

Sementara ruang keluarga menghadap taman belakang yang dibatasi dengan jendela kaca yang bening. Di sana Nina memelihara sejumlah binatang kesayangan seperti kura-kura.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.