Sukses

Lupakan Robert Pattinson, Kristen Stewart Kuliah Sastra

Kristen Stewart dikabarkan akan kuliah jurusan sastar di UCLA. Kabarnya, alasan Kristen kuliah adalah untuk melupakan sang Mantan.

Kristen Stewart dilaporkan akan segera mengikuti jadwal perkulihan di University of California (UCLA) dalam waktu dekat ini. Kristen juga dilaporkan akan mendalami jurusan Sastra Inggris di kampus barunya itu. Tantangan di dunia pendidikan ini diharapkan Kristen dapat membantu kariernya di dunia hiburan dan juga kehidupan asmaranya pasca putus dengan Robert Pattinson.

"Ini adalah langkah yang baik bagi Kristen. Ia dapat memfokuskan dirinya untuk hal di luar Rob (sapaan Robert Pattinson)," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com, Rabu (14/8/2013).

Selama ini pemberitaan negatif tentang Kristen Stewart memang dirasa telah membuatnya gusar. Maka, tak heran jika pemain Snow White and The Huntsman itu sangat kesal dan marah kepada paparazi. Wanita yang sempat ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders ini pernah mengumpat pada media massa ketika hendak diwawancarai.

Menurut sumber lain, ibu Kristen, Jules Stewart juga sangat mendukung keputusan anaknya untuk menambah ilmu pengetahuan selain hanya bekerja. Ibunya bahkan mendorong Kristen untuk belajar menulis naskah mengingat Jules adalah seorang penulis naskah dan produser film.

"Kristen sangat tertarik untuk menulis naskah, jadi keputusannya untuk belajar sastra di UCLA sangat baik untuk tujuan ini," tambah sumber itu.

Menurut Jules, Kristen Stewart memiliki bakat terpendam sebagai penulis, bukan hanya sebagai aktris. Penggalian ide dan pemikiran juga disebutkan dapat memperkaya imajinasi otak. Dengan begitu Jules yakin anak perempuannya ini akan sedikit demi sedikit melupakan masa lalunya dengan Rob.(Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.