Sukses

Masih Normal? Harry Styles Justru Mencium Seorang Pria

Harry Style mencium seorang pria. "Kenormalan" personel One Directiion itu kembali dipertanyakan.

Harry Styles belum lama ini disebut "maho" atau penyuka sesama jenis. Bahkan, Harry Styles dilaporkan melakukan hubungan sesama jenis dengan rekannya di One Direction, Niall Horan.

Tentu saja kabar tersebut membuat penggemarnya yang mayoritas Kaum Hawa ketar-ketir. Namun, personel One Direction itu secara keras membantah tuduhan tentang dugaan biseksual terhadap dirinya. 

Alih-alih membuktikan kenormalan dirinya, Harry Styles justru kembali membuat bingung masyarakat luas dengan mencium mesra seorang pria. Adegan tersebut tertangkap kamera video di acara A League of Their Own--sebuah klip komedi yang dibawakan oleh dua orang komedian bernama Gavin dan Stacey.

Dalam video tersebut, Harry Styles terlihat tengah mencium seorang pria. Harry Styles menempelkan bibirnya dengan mesra pada pria yang diketahui bernama James Corden--salah satu teman Harry Styles, dilansir dari entertainmentwise.com, Rabu (14/8/2013).

Di tayangan klip singkat itu, dengan mantap mantan kekasih Taylor Swift ini memegang dengan lembut bagian bawah pipi James Corden. Kemudian, Harry Styles tak segan-segan mendaratkan ciuman di bibir James Corden.

Selanjutnya, wajah keduanya terlihat sumringah saat melakukan adegan itu. Seolah-olah, Harry Styles terlihat sangat menikmati ciuman dengan James Cordon.

Hingga saat ini, Harry Styles atau One Direction belum memberikan komentar mengenai pemberitaan tersebut.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini