Sukses

Frustasi, EXO Minta Penggemarnya Tak Perlu Jadi <i>Sasaeng</i>

EXO frustasi menghadapi penggemarnya yang semakin menggila. Akibatnya, kehidupan pribadi mereka tak nyaman.

EXO memang belum lama ini ikut berkecimpung dalam dunia hallyu. Namun, boy band pelantun lagu Wolf ini telah memiliki fanbase yang cukup banyak.

Maklum saja, EXO adalah boy band yang beranggotakan cowok-cowok tampan yang berasal dari Korea dan Cina. Hal itu membuat EXO terlihat berbeda dan lebih menarik dibandingkan group idol sejenis.

Namun, kepopuleran yang awalnya berbuah kesenangan bisa juga menjadi bencana. Bagi personel EXO, kehidupan pribadi mereka kini tak lagi nyaman. Byun Baek Hyun dan kawan-kawan harus menghadapi penggemar sasaeng atau menyebalkan. Fans EXO banyak yang menginvasi kehidupan pribadinya.

Dalam sebuah wawancara di Seoul, Korea Selatan, EXO mengungkapkan rasa frustasinya menghadapi penggemar yang semakin menggila. Personel EXO secara langsung meminta kepada fans untuk berhenti "menyerang" kehidupan pribadi sebagai bentuk perasaan sayang kepada EXO.

"Kami sangat menghargai dukungan kalian saat kegiatan EXO. Tapi, kami juga memiliki kehidupan pribadi," kata D.O, salah seorang personel EXO, dilansir dari Tenasia.co.kr, Kamis (15/8/2013).

Penggemar EXO dilaporkan menginvasi kehidupan pribadi personelnya dengan menyelinap ke kediaman EXO. Bahkan, ada juga penggemar yang nekat menyewa sopir pribadi untuk membuntuti EXO.

Akibatnya, EXO sampai harus menunda kegiatannya untuk menghindari penggemar yang semakin histeris. EXO juga harus menyewa pengawal lebih banyak untuk melindungi mereka dari kejaran penggemar.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini