Sukses

Lagu Indonesia Pusaka Sambut Jenazah Kris Biantoro di Krematorium

Iring-iringan rombongan keluarga yang membawa jenazah aktor dan presenter senior Kris Biantoro akhirnya tiba di Krematorium Oasis Lestari.

Iring-iringan rombongan keluarga yang membawa jenazah aktor dan presenter senior Kris Biantoro akhirnya tiba di Krematorium Oasis Lestari, Tangerang, Banten, Kamis (15/8/2013).

Sesampainya di krematorium, isak tangis pun pecah saat keluarga memindahkan peti jenazah Kris Biantoro dari mobil ambulans menuju ruangan yang sudah dipersiapkan untuk melakukan upacara kremasi. [Baca: Jenazah Kris Biantoro Dikremasi Hari ini]

Lagu 'Indonesia Pusaka' pun mengalun dari mulut keluarga dan kerabat Kris Biantoro. Presenter senior Koes Hendratmo, yang juga sahabat Kris Biantoro, larut dalam kesedihan mendalam saat mengiringi kepergian Kris dengan lagu tersebut.

Koes Hendratmo juga turut menyanyikan dua lagu favorit Kris Biantoro yang berjudul Born Free dan Walk Away melalui iringan saxopone di pinggir peti jenazah sang sahabat. Istri Kris, Maria Nguyen Kim Dung, hanya bisa meratapi peti mati suaminya dengan tangisan.

Prosesi upacara kremasi jenazah Kris Biantoro dimulai pada pukul 11.30 WIB. Selanjutnya, pihak keluarga akan melarung abu jenazah Kris Biantoro di Pantai Tanjung Pasir, Tangerang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.