Sukses

Hyun Bin dan Han Ji Min Jadi Musuh Bebuyutan di Film Baru

Hyun Bin dan Han Ji Min akan menjadi musuh bebuyutan dalam film sejarah terbaru.

Hyun Bin dan Han Ji Min akan menjadi musuh bebuyutan dalam film sejarah terbaru. Dalam film terbaru bertajuk The King's Wrath, karakter yang diperankan Hyun Bin akan berbeda 180 derajat dengan Han Ji Min.

Han Ji Min akan berperan sebagai Ratu Jeongun. Sementara Hyun Bin akan menjadi Raja Jeongjo, dilansir dari Tenasia.co.kr, Kamis (15/8/2013).

Karakter Han Ji Min adalah nenek tiri dari Jeongjo--karakter yang diperankan Hyun Bin. Di drama ini, Han Ji Min hanya berjarak 7 tahun dengan cucu tirinya yang telah menjadi raja muda.

Ratu Jeongjun memiliki kekuatan penuh terhadap Raja Jeongjo. Pandangan politik dua penguasa di zaman Joseon itu pun sangat bertentangan.

Film ini mengisahkan tentang intrik diantara hubungan keduanya. Pecinta film dengan setting sejarah Korea akan dimanjakan dengan cerita dalam film ini.

Han Ji Min juga adalah salah satu aktris yang memang terbiasa bermain dalam drama bertema saeguk atau sejarah. Sebelumnya, Han Ji Min bermain dalam drama Wind of the Palace.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini