Sukses

B.A.P Berkuasa di Tangga Lagu Dunia Billboard

Meski belum lama dirilis, karya musik terbaru B.A.P berhasil berkuasa di tangga lagu dunia Billboard.

Meski belum lama dirilis, karya musik terbaru B.A.P berhasil berkuasa di tangga lagu dunia Billboard. Karya musik bertajuk BADMAN didaulat sebagai album penjualan terbaik di dunia.

Situs resmi Billboard mengumumkan, Jumat (16/8/2013), album milik B.A.P itu merajai penjualan album terbaik untuk minggu terakhir di Bulan Agustus. Hal ini adalah peraihan terbaik yang pernah dicapai B.A.P sejak debutnya 2012 silam.

Selain merajai Billboard, B.A.P juga meraih popularitas di iTunes. BADMAN masuk dalam 10 besar album Hip Hop terbaik di Amerika Serikat.

Sebelumnya, kabar tak sedap sempat menghampiri B.A.P. Salah satu lagu di album BADMAN itu dilaporkan mencontek karya musik boy band terlama di Korea Shinhwa.

Namun, B.A.P tak mau memusingkan kabar tersebut. Pasalnya, B.A.P kini tengah sibuk melakukan serangkaian konsernya di Asia dan Amerika Serikat dalam waktu dekat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.