Sukses

Justin Bieber Jadi Dewasa, Sang Ibu Malah Khawatir

Ibunda Justin Bieber, Pattie Mallete khawatir dengan Bieber yang akan berusia 20 tahun, yang akan bertitel sebagai orang dewasa.

Ibu Justin Bieber, Pattie Mallete, mengaku sangat khawatir lantaran tahun depan tepatnya pada 1 Maret anak laki-lakinya akan segera berumur 20 tahun.

Itu berarti Bieber akan mendapat titel sebagai orang dewasa, dengan begitu ia mendapat hak sepenuhnya atas keputusan dan tindakan yang diambil baik sebagai bagian keluarga maupun sebagai bintang. Khawatir dengan hal itu, sang ibu berjanji akan menelepon dan mengirim pesan singkat (SMS) kepada anak kesayangannya itu.

"Setiap orangtua pasti mengkhawatirkan keadaaan anaknya. Aku akan menelepon dan mengirim SMS lebih sering setiap harinya. Aku ingin tahu apa saja yang terjadi dengan anakku," katanya seperti diberitakan Femalefirst, Senin (19/8/2013)

Tak heran jika wanita itu mengkhawatirkan nasib anaknya mengingat banyaknya pemberitan negatif Bieber yang menghiasi headline surat kabar. [baca: 6 Tingkah Nyeleneh Justin Bieber yang Tak Patut Ditiru] Meski tak menyetujui tindakan anaknya sang ibu sempat geram lantaran sering dituduh tak peduli dengan kelakuan anaknya.

Ia menegaskan bahwa tindakan seperti pipis dalam ember atau mengejek mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton adalah hal yang salah. [Baca: Justin Bieber Bangga Pipis di Ember dalam Sebuah Restoran] Namun hal itu dirasa cukup menjadi pembicaraannya dengan sang anak saja. Ia tak suka jika setiap kali ditanya tentang hal itu.

"Banyak orang mungkin berpikir aku tak tak tahu malu dan tak bisa mengajarkan sesutau hal yang baik kepada anakku (Justin Bieber). Aku tahu perbuatannya, itu cukup sebagai perhatianku dan rasanya tak perlu aku memberitahu semua orang. Aku juga harus menghargainya, mana mungkin aku memarahinya di ruang publik?" tandasnya. (Ppt/Fei)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.