Sukses

<i>Growl</i> Milik EXO Berjaya di Acara Musik

EXO kembali berjaya dengan lagu terbarunya berjudul Growl di acara musik.

Tak cukup hanya dengan Wolf yang membuat EXO bersinar di dunia KPop, boy band asuhan SM Entertainment ini kembali dengan lagu terbarunya. lewat single lain berjudul Growl ini, EXO kembali menuai sukses.

Growl rupanya berhasil berjaya di acara musik yang digelar di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, EXO merajai di dua program tersebut yaitu Music Bank dan Inkigayo.

Dalam acara Music Bank, EXO melibas f(x)--rekan band sesama asuhan SM Entertainment. Peraihan EXO itu membuktikan popularitas yang diraih group idol pendatang baru tersebut di dunia KPop.

"Saya merasa bangga dengan seluruh personel EXO atas kerja kerasnya selama ini,"kata KAI, salah seorang personel EXO, dilansir dari Tenasia.co.kr, Senin (19/8/2013).

Bukan hanya itu saja penghargaan yang diterima EXO. Group idol asuhan SM Entertainment itu meraih penghargaan Asian Idol Awards 2013 yang berlangsung di Beijing, Cina.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO