Sukses

Madonna, Simbol Budaya Pop Rayakan Hari Jadinya ke 55

Madonna tampil seksi dengan mengenakan pakaian ala Marie Antoinette di pesta ulang tahunnya yang 55.

Madonna adalah simbol budaya pop yang masih eksis hingga saat ini. Untuk merayakan hari jadinya yang ke 55 tahun, Madonna memilih menjadi seorang Lady.

Dengan mengenakan pakaian ala Ratu Prancis Marie Antoinette, Madonna tampil seksi. Alih-alih menggunakan gaun, kostum yang dikenakan Madonna jadi seperti baju renang one piece.

Belum lagi belahan dada Madonna yang terkesan diekspos. Madonna melengkapi penampilannya dengan menambah stocking jaring. Penyanyi yang disebut sebagai Ratu Pop itu terlihat layaknya wanita berusia 20 tahun-an.

Madonna merayakan ulang tahunnya yang ke 55 di salah satu kawasan di Prancis, baru-baru ini. Ia juga mengajak serta kekasihnya si berondong Brahim Zaibat, dilansir dari Dailymail, Senin (19/8/2013).

Pesta yang diadakan Madonna itu terlihat sangat mewah. Pasalnya, semua yang menjadi tamu istimewa di pesta Madonna harus ikut mengenakan kostum layaknya Raja dan ratu Prancis.

Madonna sempat memamerkan suasana pesta dengan mengunggah beberapa foto di akun media berbagi foto Instagram milikinya."Mungkin saya telalu banyak menenggak champagne! Maksudnya, saya ingin menulis KUE," isi postingan Madonna.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.