Sukses

Perankan Princess Diana, Naomi Watts Diberi Restu Lewat Mimpi

Aktris cantik Naomi Watts ternyata memiliki pengalaman unik saat memerankan Putri Diana. Konon, dirinya bertemu almarhumah di alam mimpi.

Aktris cantik Naomi Watts ternyata memiliki pengalaman unik saat memerankan Putri Diana. Kabarnya, tak hanya beberapa kali merasakan kehadiran sang almarhumah, dirinya juga sempat didatangi oleh putri dari Kerajaan Inggris tersebut lewat alam mimpi.

"Ada saat-saat dimana saya merasakan kehadiran Putri Diana. Tak hanya itu, aku juga bermimpi banyak mengenai dirinya, dan itu adalah yang pertama," ucap Watts.

"Semua itu membuat saya terus bertanya-tanya kepada diri sendiri, apakah ia akan menyukai dengan apa yang saya lakukan?" lanjutnya.

Tertekan dengan perasaan tersebut, Watts pun mulai mencoba meminta izin melalui alam bawah sadarnya. Akhirnya, setelah beberapa lama, dirinya mengaku mendapat ijin lewat mimpinya.

"Jadi saya menemukan diri tengah terus-menerus meminta izin. Saat itu, saya juga mulai merasa jenuh dengan tanggung jawab yang besar untuk memainkan sosok wanita ikonik ini. Untungnya, setelah beberapa lama, ada satu saat tertentu ketika saya merasa izin itu mulai diberikan. Dan itu tidak akan terdengar tepat di media, saya tahu itu." pungkas Watts.

Seperti diketahui, film 'Diana' sendiri merupakan film biopik pertama yang dibuat oleh industri film Hollywood. Direncanakan, film produksi 'Ecosse Films' tersebut akan rilis di Inggris pada 20 September 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.