Sukses

Lady Gaga Tampil Tanpa Busana di Videoklip Applause

Di videoklip itu, Lady Gaga melucuti satu per satu pakaiannya hingga tersisa desain kerang-kerang kecil yang menutupi gunung kembarnya.

Lady Gaga merilis videoklip untuk single terbarunya Applause pada Senin (19/8/2013). Bersaing dengan single Roar milik Katy Perry, Gaga membuat videoklipnya dengan tampilan yang berani [baca: Lagu Baru Katy Perry dan Lady Gaga Bersaing Sengit].

Ia menampilkan beberapa level pakaian yang berbeda-beda. Dari berpakaian tertutup sampai hampir tak mengenakan apapun. Awalnya Gaga memakai hoodie--baju yang memiliki kerudung atau penutup kepala di bagian belakang.

Namun semakin lama video itu diputar, penyanyi yang dinilai sebagai salah satu musisi berpengaruh di dunia itu melucuti busananya satu-persatu hingga tersisa desain kerang-kerang kecil yang menutupi gunung kembarnya.

Seperti dikutip dari Huffingtonpost, Senin (19/8/2013), videoklip Applause yang dirilis pada 19 Agustus ini dikabarkan telah bocor di Internet. Tak mau rugi, Gaga lalu mengumumkan lewat Twitter untuk merilisnya lebih cepat.

Ini diduga sudah diatur Mother Monster lantaran sebelumnya Lady Gaga pernah juga dengan sengaja membocorkan lirik lagu baru ke publik lewat jejaring sosial. Alasannya, pelantun Born This Way ini sangat antusias dan tak sabar memamerkan lagu barunya.

"I stand here waiting for you to bang the gong/ To crash the critic saying: is it right or is it wrong?" kicaunya. (Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini