Sukses

Video Baru Seungri `Big Bang` Penuh Adegan Dewasa

Wah, kesan imut ingin dibuang Seungri. Personel Big Bang itu memenuhi video barunya dengan adegan dewasa.

Seungri `Big Bang` membuktikan dirinya telah menjadi pria yang dewasa. Dalam karya solonya, sang magnae--personel termuda di sebuah group idol--melepaskan kesan imut. Seungri baru saja merilis cuplikan video Let's Talk About Love.

Video musik ini justru dipenuhi dengan adegan dewasa, untuk usia 17 tahun ke atas. Seungri jadi terkesan sebagai Don Juan--sebutan untuk pria yang selalu dikelilingi wanita--dengan video tersebut.

Di awal video, penonton akan disuguhkan dengan adegan dua orang wanita yang saling berciuman dengan mesranya. Kemudian, di susul dengan sebuah tangan yang mengelus tubuh mulus seorang model wanita.

Entah pemilik tangan siapa yang terekam kamera. Selain itu, sebuah adegan mencengangkan terjadi saat Seungri membantu menurunkan pakaian dalam wanita.

Video milik Seungri itu menimbulkan imajinasi liar dari penontonnya. Tak ada yang menyangka idola berusia 22 tahun itu akan membuat video klip dengan nuansa semacam ini.

Lagu Let's Talk About Love adalah lagu yang menggambarkan kekecewaan Seungri yang dikhianati cinta. Seungri akan merilis karya solonya itu 21 Agustus mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini