Sukses

Justin Timberlake Bergabung Lagi dengan Nsync?

JT akan membuat kejutan dengan mengundang rekan satu bandnya ke acara MTV Video Music Awards yang akan diselenggarakan pekan depan.

Justin Timberlake akan kembali bergabung dalam boyband lamanya, Nsync. JT akan membuat kejutan dengan mengundang rekan satu bandnya ke acara MTV Video Music Awards yang akan diselenggarakan pada (25/8/2013) mendatang.

Tak hanya hadir dalam acara itu, Justin Timberlake bersama Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick akan tampil untuk pertama kalinya setelah lebih dari 10 tahun keluarnya Justin pada masa kejayaan grup itu sekitar tahun 1998-2002.

Menurut harian New York Post, Senin (20/8/2013), pelantun Bye Bye Bye ini datang dalam rangka merayakan penghargaan yang diterimanya. Justin mendapat anugerah lifetime achievement atas kariernya dalam dunia musik Hollywood.

Bintang 32 tahun ini diharapkan menyuguhkan beberapa hits terbesarnya. Ia juga akan memberi penghormatan kepada boyband yang membesarkan namanya itu.

Namun tentu saja, mantan kekasih Britney Spears itu tidak berencana untuk benar-benar kembali ke grup itu, ia hanya mengundang mereka untuk satu event tertentu saja. 

Banyak single Nsync yang menjadi lagu jagoan lima pria itu seperti Tearin' Up My Heart, It's Gonna Be Me, Girlfriend. Nsync terbentuk pada tahun 1995 dan merilis album perdana di Jerman dengan label rekaman BMG Ariola Munich. Nsync merupakan salah satu boyband dengan penjualan album tertinggi ketiga.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.