Sukses

Hulk Hogan Ingin Pemeran Thor Bermain dalam Film Biografinya

Pegulat Hulk Hogan yang telah malang melintang di dunia akting, ingin Chris Hemsworth berperan sebagai dirinya dalam sebuah film biografi.

Bagi yang pernah mengikuti perkembangan dunia gulat profesional beberapa tahun lalu, pastinya mengenal sosok Hulk Hogan yang sangat fenomenal di kala itu. Sosok Hulk Hogan tidak hanya terkenal di dunia gulat profesional, namun juga di dunia akting.

Kini, sang pegulat sedang menginginkan film biografi tentang dirinya diputar di layar lebar suatu saat nanti. Akan tetapi, ia butuh pemeran muda yang mencerminkan kembali kehidupannya sewaktu masih belia.

Dilansir dari Canadian Press melalui Movie Fone (19 Agustus 2013), Hulk Hogan mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya sedang mempersiapkan film biografinya itu.

Namun, hingga kini perjanjian mengenai kepastian pembuatan film tersebut masih belum diselesaikan. Akan tetapi, Hulk Hogan sudah memiliki sebuah nama yang sangat diinginkan untuk memerankan sosoknya di masa muda.

Chris Hemsworth adalah nama yang sangat diinginkan oleh Hulk Hogan. "Saya pikir kami membutuhkan aktor serius yang mengetahui apa yang dilakukannya. Anda tahu siapa menurut saya yang bagus? Orang yang bermain di film laga, Thor," ungkapnya dengan semangat.

Meskipun Hulk Hogan lupa dengan nama Chris Hemsworth, namun nama Thor yang disebutkan jelas bisa membuat Chris menjadi ikon Thor di masa depan. Namun begitu, keputusan jadi atau tidaknya Chris bermain di film biografi Hulk Hogan, berada di tangannya sendiri.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini