Sukses

6 Boy Band KPop dengan Gaya <i>School Boy</i>

6 boy band ini memiliki gaya school boy yang membuat KPop-ers selalu terngaing masa sekolah.

Masa-masa sekolah, khususnya SMA (Sekolah Menengah Atas) adalah waktu yang sangat menyenangkan. Menyadari pentingnya saat remaja, beberapa group idol hadir dengan mengusung tema school boy.

Dengan keberadaan boy band bertema sekolah itu membuat KPop-ers terngiang akan indahnya zaman tersebut. Ini dia 6 boy band ini memiliki gaya school boy.

1. Super Junior

Di awal kehadirannya, Super Junior muncul dengan konsep school boys. Dengan rambut yang licin dan belahan
pinggir yang biasa dikenal polem, membuat Super Junior terlihat imut. Namun, seiring berjalannya waktu, Super Junior beranjak dewasa tampil dengan gaya yang lebih cool.

2. EXO
EXO pun tak beda jauh dengan Super Junior. Boy band yang juga asuhan SM Entertainment itu hadir dengan konsep School Boy. Lihat saja foto personel EXO dengan musik terbarunya, ala pelajar SMA. Lengkap dengan seragam dan sepatu kets, EXO menampilkan karya terbarunya Wolf dan Growl.

3. SHINee
Ternyata, SHINee pun juga menampilkan sisi anak sekolah. Dalam sebuah iklan, SHINee tampil layaknya pelajar SMA. Alih-alih mengenakan seragam sekolah yang sama, personel SHINee hadir dengan pakaian yang berbeda. Namun, mereka tetap terlihat kompak.

4. Shinhwa
Shinhwa dianggap sebagai legenda KPop. Awal kemunculannya, Shinhwa juga pernah berpakaian ala pelajar yang biasa terlihat sebagai karakter di dorama Jepang atau KDrama.

5. NUEST
NUEST sedikit berbeda dalam mengusung tema anak sekolahnya. Dalam salah satu penampilannya, NUEST hadi dalam balutan seragam. Namun dengan modifikasi yang membuat mereka terkesan bad boy.

6. B.A.P
B.A.P adalah group idol yang secara resmi menjadi school boy. Pasalnya, B.A.P memang didaulat menjadi model untuk baju seragam sekolah sungguhan bertajuk Skool Looks.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini