Sukses

Seksinya Courtney Stodden Kenakan Jersey Manchester United

Courtney Stodden tampil aduhai mengenakan jersey klub sepakbola Manchester United.

Model dan bintang reality show Courtney Stodden tampil aduhai mengenakan jersey klub sepakbola Manchester United. Dipadu dengan hot pans merah terang, si pirang ini benar-benar terlihat seksi.

Seperti dikutip Dailymail, Courtney (18) terlihat di bandara Los Angeles mengenakan seragam kebesaran Manchester United (MU), Sabtu (16/8/2013). Courtney tampil sangat seksi mengenakan jersey MU dengan celana hot pans merah yang dipadu dengan sepatu hak tinggi.

Courtney sepertinya sengaja mengenakan seragam MU untuk menarik simpati warga Inggris, karena kedatangannya ke negeri Elizabet itu untuk mengikuti acara Celbrity Big Brother dan akan dimulai pada Kamis (22/8/2013).

Namun ada kabar sedikit tak mengenakan bagi Courtney. Model pirang yang baru saja memperbesar payudaranya ini tak bisa ikut acara dengan sang suami, aktor Doug Hutchison (53).

Courtney dan Doug memang tak bisa dipisahkan. Nama Courtney terangkat lantaran pernikahannya dengan Doug yang bikin heboh pada 2011 lalu. Ketika menikah dengan Doug, usia Courtney baru 16. Padahal dalam hukum di AS, usia legal dalam pernikahan adalah 18 tahun.

Menurut seorang sumber, produser Big Brother ingin membentuk Courtney sendiri dan tak mau melibatkan Doug. "Para produser hanya ingin Courtney di dalam acara dan melarang Doug datang dengannya. Dia masih muda, panas dan liar. Ditambah, dalam acara tersebut akan ada kolam renang dan bak mandi air panas yang tentu akan membuat acara tersebut begitu menarik. Ini juga menjadi kesempatan besar baginya untuk bisa mebangun karirinya sendiri," kata seorang sumber.

Sementara sumber lain mengatakan, Courtney sangat bahagia dengan kesemapatannya ikut bagian dalam acara Celebrity Big Brother. Di usianya yang sudah 18, Courtney ingin merasakan pesta dengan minum minuman berakohol, sesuatu yang sulit ia dapatkan selama ini di AS.

"Hukum minuman berakohol di Amerika diperbolehkan pada usia 21 tahun. Courtney selama ini tidak pernah melakukan pesta atau memiliki pengalaman gaya hidup seperti itu. Sehingga di sini, semua itu akan baru baginya," kata sebuah sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.