Sukses

Cukup Lama Beredar, Album Kim Hyun Joong Masih Berkuasa di Oricon

Kim Hyun Joong ternyata berhasil mengekspansi dunia hiburan Jepang dengan menguasai tangga lagu ternama Oricon.

Kim Hyun Joong buktikan dirinya sebagai idola yang sesunguhnya. Penyanyi belum lama ini mengeluarkan album terbarunya itu memberikan pengaruh musiknya tak hanya di negara asalnya saja--Korea Selatan--tapi juga negara tetangga Jepang.

Di antara kepungan idola JPop, termasuk AKB48, Kim Hyun Joong berhasil mengekspansi dunia hiburan Jepang. Hal itu terbukti dengan album milik Kim Hyun Joong yang berkuasa di tangga lagu ternama Oricon.

Berdasarkan data dari Oricon, Kamis (21/8/2013), album Round3 milik Kim Hyun Joong berada di posisi teratas. Musik milik Kim Hyun Joong ini berhasil mengalahkan idola hallyu lainnya yang mengadu nasib di Jepang, diantaranya EXO, SHINee, dan f(x).

Round3 dirilis Juli silam. Namun, album tersebut terus meraih popularitas dan berhasil mengalahkan karya musik yang baru saja beredar.

Selain Jepang, Kim Hyun Joong juga bersinar di negara lain. Album miliknya itu merajai iTunes di Thailand, Filipina dan Malaysia. Bahkan, hingga kancah dunia musik internasional Billboard Amerika Serikat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.