Sukses

Wah, Gigi Madonna Dijaketi Emas

Madonna tak bisa menghapus senyuman manis di wajahnya sejak awal pekan ini.

Madonna tak bisa menghapus senyuman di wajahnya sejak awal pekan ini. Hal itu membuat para penggemar dan fotografer penasaran ada apa dibalik senyum manisnya tersebut. Ternyata, Madonna menjaketi giginya dengan emas.

Dilansir Dailymail, Rabu (21/8/2013), saat berkunjung ke tempat kebugaran miliknya di Roma, pelantun Take A Bow ini kembali memamerkan giginya yang berlapis emas. Bukan itu saja, saat mendatangi gym Colosseo, sehari sebelumnya, semua mata yang berada di dekatnya pun tak bisa melepaskan panjangannya dari mulutnya.

Penyanyi sekaligus pelakon ini selalu memperhatikan penampilannya. Selain gigi, ia pun membiarkan rambut pirangnya tergerai saat menghadiri festival musik Menton sebelum merayakan ulang tahun anaknya Rocco ke-13. Sementara, pada 16 Agustus lalu, Madonna pun merayakan ulang tahunnya dengan mengadakan pesta kostum cabul yang bertema Revolusi Perancis.

Uniknya, saat mengunjungi pusat kebugaran, Madonna justru tak mengenakan pakaian latihannya, ia justru memakai pakaian milik desainer terkenal, pun dengan tas serta sepatu berhak tinggi. Penyanyi ini tak jalan sendirian, ia dikawal dengan 2 orang pria.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.