Sukses

Richie Sambora Resmi Dipecat dari Jon Bon Jovi

Setelah berbulan-bulan tak ikut manggung bareng di tur Because We Can, Richie Sambora dipecat dari grup musik Bon Jovi.

Setelah berbulan-bulan tak ikut manggung bareng di tur Because We Can, Richie Sambora dipecat dari grup musik Bon Jovi. Gitaris senior itu memang sengaja tak mau mengikuti tur karena masalah personal. Tapi apa alasan sebenarnya Richie dipecat?

"Itu karena adanya perseteruan panjang soal pembagian uang antara Richie dan Jon Bon Jovi. Ia sudah resmi dipecat," kata seorang sumber dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (23/8/2013).

Walaupun Richie Sambora tak mengikuti tur, tapi ia tak pernah mengeluarkan sepatah kata pun perkara uang dan rasa ingin keluar dari Bon Jovi. Richie hanya takut hobi mabuk-mabukannya merusak tur band tersebut.

"Richie ingin kembali ke panggung. Bermain musik bersama Bon Jovi adalah cinta pertamanya. Setelah mendengar kabar pemecatan itu, dia benar-benar sedih bukan kepalang," katanya.

Manajemen Jon Bon Jovi sudah berembuk. Richie Sambora tetap akan mendapatkan royalti sebagai penulis lagu dan keuntungan dari penjualan merchandise, meskipun dirinya sudah ditendang.

Dalam tur Because We Can, posisi Richie Sambora digantikan oleh seorang gitaris bernama Philip "Phil X" Xenidis. Ia mendapatkan pemasukan US$ 10 ribu dari tur tersebut. Masih kalah jauh ketimbang Richie yang diganjar US$ 2 juta dari setiap tur Jon Bon Jovi. Wow!(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini