Sukses

Drama Yoona-Jang Keun Suk Dilirik Sineas Jepang

Drama yang diperankan Yoona `Girls Generation` dengan Jang Keun Suk dilirik sineas Jepang.

Drama yang diperankan Yoona `Girls Generation` dengan Jang Keun Suk dilirik sineas Jepang. Drama berjudul Love Rain itu akan diubah ceritanya ke layar lebar. KDrama yang memiliki 20 episode ini akan ditulis ulang oleh sutradara ternama Jepang. Film Love Rain akan menceritakan inti dari drama, diwartakan tenasia.co.kr, Sabtu (24/8/2013).

Jadi, film Love Rain ini akan terbagi dalam dua film. Love Rain edisi 1 akan dirilis 20 September. Sementara, edisi ke 2 film ini akan diluncurkan 11 Oktober mendatang.

Sayangnya, pihak Love Rain Jepang tak mau membocorkan aktris dan aktor yang bakal mengisi karakter di film tersebut. Film Love Rain akan segera mewarnai bioskop di Negeri Sakura.

KDrama bergenre romantis ini memiliki plot yang membuat penonton hanyut dalam ceritanya. Love Rain mengisahkan cerita cinta antara Seo In Ha--Jang Geun Suk-- dan Kim Yoon He--Yoona `Girls Generatiom--ketika masih berstatus mahasiswa di tahun 1970-an. Akibat suatu masalah, keduanya tidak dapat bersatu dalam ikatan cinta.

Ternyata sejarah terulang kembali. Ceritanya pun bergulir pada 2012. Suatu ketika Seo Joon (Jang Geun Suk)--putra Seo In Ha--bertemu dengan Jung Ha Na (Yoona)--putri Kim Yoon He. Keduanya kembali dipertemukan oleh takdir sehingga keduanya jatuh cinta. Sayangnya, kisah cinta mereka pun kembali terhalang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.