Sukses

Meriahkan HUT SCTV, Syahrini Pakai Topi Kerang

Penampilan Syahrini selalu mengundang perhatian. Khusus di acara konser ulang tahun SCTV ke-23.

Penampilan Syahrini selalu mengundang perhatian. Khusus di acara konser ulang tahun SCTV ke-23 yang berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2013) malam, dia mengenakan busana dengan konsep bahari.

Lalu seperti apa balutan gaun yang diapakainya itu? Sekilas memang tampil seperti gaun-gaun kebanyakan. Tapi, busananya kali ini didominasi dengan mutiara sebagai hiasannya.

Belum lagi ditambah topi berbentuk kerang dengan berat yang lumayan. Dan menariknya, di bagian pundak kanan dikombinasi semacam bulu angsa.

"Aku bangga sekali untuk tampilan
kekayaan Indonesia. Khususnya mutiara ya," katanya di belakang panggung.

Syahrini sepertinya selalu total dalam berpenampilan. Betapa tidak, busananya itu terbilang punya bobot yang berat. "Lumayan ya (berat) kan ada besinya juga. Cincinnya juga berat nih," ujarnya.

Selain tampil solo, bekas teman duet Anang Hermansyah ini juga mendapatkan sesi kolaborasi dengan Afgan. Mereka membawakan lagu Simphony yang Indah kepunyaan almarmum Chrisye.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini