Sukses

Lady Gaga Tak Tampil Aneh, Katy Perry Terlihat Seksi di MTV VMAs

Ada yang berbeda dengan penampilan Lady Gaga di acara MTV Video Music Awards (VMAs) pada Ahad (25/8/2013), di Barclays Center di Brooklyn.

Ada yang berbeda dengan penampilan Lady Gaga di acara MTV Video Music Awards (VMAs) pada Ahad (25/8/2013), di Barclays Center di Brooklyn, New York. Kalau biasanya ia tampil dengan gaya yang aneh, kali ini ia hanya mengenakan gaun panjang.

Bukan itu saja, pelantun Aplause ini pun tak tampil seronok seperti biasanyanya. Kali ini ia sedikit sopan, dengan gaun hitam dengan buntut ikan ditambah dengan gaya sabuk pitanya. Pun dengan make-up nya. Lady hanya menghias wajahnya dengan make-up yang minimalis.

Diberitakan AceShowbiz, Senin (26/8/2013), Katy Perry yang menjadi pesaing Lady Gaga untuk single terbarunya yang bertajuk Roar ini datang dengan baju lengan panjang bermotif macan tutul dengan hiasan emas di sekitar leher dan bahu. Rambutnya yang panjang di kuncir tinggi membuatnya terlihat semakin ramping dan seksi.

Sementara Miley Cyrus memamerkan pakaian kulit vintage Dolce & Gabbana yang bahunya terpotong dengan hiasan berlian di lengannya. Dipadukan dengan celana ketat dengan batu disekitar pinggang dan paha kiri.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.