Sukses

Aksi Miley Cyrus di Panggung MTV Dicemooh Seleb Hollywood

Penampilan Miley Cyrus di atas panggung yang penuh dengan gerakan erotis mendapatkan kesan negatif di mata rekan-rekannya sesama seleb.

Miley Cyrus melakukan koreografi yang vulgar saat beraksi di panggung MTV Music Awards 2013. Saat berduet, ia menggesekan bokongnya ke area "terlarang" milik Robin Thicke.

Penampilan Miley Cyrus di atas panggung yang penuh dengan gerakan erotis mendapatkan kesan negatif di mata rekan-rekannya sesama seleb. Beberapa dari mereka bahkan mengungkapkannya di  media sosial.

Misalnya, Brooklyn Decker yang men-tweet jika dirinya tak nyaman saat menyaksikan penampilan Miley Cyrus. Menurut Brooklyn Decker, aksi Miley Cyrus membuat gerah--dalam arti negatif--di arena  perhelatan akbar tersebut, diwartakan Dailymail, Senin (26/8/2013)

Selain itu, Nick Cannon menulis jika ia tak akan membiarkan anak-anaknya masuk dalam ranah showbiz. "Ingatkan aku agar tak mengizinkan anak-anakku masuk ke dunia hiburan..terima kasih."

Sementara Jaime King pun merasa malu melihat penampilan Miley Cyrus yang dianggap berlebihan. "Saya merasa jengah melihat penampilan seperti ini." tulis Jaime King.

Hal serupa juga ditunjukan oleh keluarga Will Smith. Aktor Will Smith yang hadir bersama Jada Pinket Smith, istri dan dua anaknya--Willow dan Jaden--sampai harus terheran-heran melihat aksi panggung Miley Cyrus.



Bahkan, Jada sampai menutup mulunya karena tak percaya atas apa yang dilihatnya malam itu. Jaden Smith sampai terbengong-bengong melihat aksi Miley Cyrus yang ibarat adegan 17 tahun ke atas.

Acara MTV Music Awards 2013 berlangsung di Barclays Center di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Perhelatan akbar itu ditujukan sebagai penghrgaan untuk penyanyi terbaik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini