Sukses

Usia 30 Tahun, Luna Maya Pilih Ditertawakan Karena Belum Nikah

Di usianya yang baru saja bertambah menjadi 30 tahun, Luna Maya masih enggan memikirkan kapan dirinya akan naik pelaminan.

Di usianya yang baru saja bertambah menjadi 30 tahun, Luna Maya masih enggan memikirkan kapan dirinya akan naik pelaminan. Karena bagi dia, semua harus dipertimbangkan matang-matang untuk menikah.

"Memang harus (cepat nikah) ya? Lihat nanti aja. Mendingan diketawain belum kawin daripada sudah kawin nggak bisa ketawa," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8/2013).

Lantas kenapa mantan kekasih Ariel Noah ini belum menargetkan untuk menikah? Dia ingin semua mengalir apa adanya tanpa faktor apapun.

"Kita memilih pendamping hidup bukan karena umur, tapi harus siap dan cinta. Karena prinsip saya, sekali kita maju nggak ada kata mundur," ujarnya.

Menikah, bagi Luna, adalah hal yang begitu sakral. Jadi, dia tak ingin sembarangan mengambil keputusan bila akhirnya kelak menikah. "Jadi jangan karena tekanan orang-orang atau publik, kita langsung menikah. Bukan karena itu kalau mau menikah," ucapnya serius.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.