Sukses

[VIDEO] Hari Ini Si Cemong Tayang di Layar SCTV

SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru. Sinetron komedi Si Cemong akan menghibur para pemirsa mulai hari ini.

SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru. Sinetron komedi Si Cemong akan menghibur para pemirsa setia SCTV saban hari pukul 18.15 WIB terhitung Senin (26/8/2013 pukul 18.15 WIB.

Usai ulang tahun ke-23, SCTV memang kian memanjakan pemirsa. Satu di antaranya berupa sinetron komedi berjudul Si Cemong. Nama-nama Zsa Zsa Utari, Umay Syahab, Indra Birowo, Tike Priyatnakusuma, Nuri Maulida, Nova Eliza, Opi Kumis dan Mpok Nori bakal meramaikan sinetron produksi Screenplay Production tersebut.

Si Cemong adalah bocah yang tinggal di sebuah rumah susun. Kendati terkenal badung dan jahil, si Cemong termasuk anak cerdas dan baik hati. Si Cemong sebenarnya memiliki nama asli, yaitu Sari Wati.

Ia mempunyai sahabat bernama Iboy, seorang anak tunarungu. Mereka sangat dekat dan saling membantu. Lantaran kedekatan itu pula si Cemong fasih berbicara memakai bahasa isyarat.

Kehidupan si Cemong berubah drastis tatkala bertemu dengan Amel, seseorang yang seluruh penampilannya sama persis dengan dirinya mulai dari kulit, muka, dan rambut. Konflik mulai muncul karena Amel memiliki sifat yang bertolak belakang.

Selain itu perpaduan artis lintas generasi juga akan menambah seru isi cerita. Penasaran ingin menyaksikan kisah selanjutnya? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini