Sukses

Urusan Asmara, Luna Maya Ikuti Jejak Jennifer Aniston

Luna Maya membuang jauh anggapan, di usia 30 wanita akan sulit mendapatkan jodoh.

Luna Maya tak khawatir karena belum menikah sampai sekarang. Dia membuang jauh anggapan orang yang mengatakan pada usia 30 perempuan akan sulit mendapatkan jodoh.

"Nggak lah, kata siapa? Jennifer Aniston sampe sekarang belum kawin umur 44," katanya ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8/2013)

Luna pun tak menampik akan mengikuti jejak Aniston. Bedanya, Aniston pernah menikah dengan Brad Pitt lalu bercerai. Dan bintang serial Friends itu baru akan menikah lagi dengan tunangannya, Justin Theorux Desember tahun ini.

"Ya kalau jalannya harus begitu mau bagaimana (ikuti jejak Aniston). Tapi saya yakin yang didapat sekarang adalah hal terbaik dari Tuhan. Saya happy kok," ujarnya.

Menurut Luna, seseorang dikatakan bahagai bukan karena faktor sudah menikah atau belum. Bintang film Cinta Silver ini mengaku bahagia meskipun belum menikah. "Saya sudah sangat bahagia di titik sekarang ini. Luna sudah bangkit, nggak mau lihat ke belakang lagi," ujarnya.

Luna pernah berpacaran dengan Aril Noah, dan kabarnya ia berpacaran dengan Ariel meski saat itu Ariel masih berstatus suami Sarah Amalia. Setelah Ariel cerai dari Sarah pada Mei 2008 lalu, Luna pun semakin dekat dengan Ariel. Hingga akhirnya muncul video seks Luna dengan Ariel, pasangan ini terlihat sangat romantis.

Namun setelah Ariel bebas dari penjara pada 23 Juli 2012, Luna dan Ariel dikabarkan malah putus. Hingga kini, putusnya hubungan Luna dengan Ariel masih menjadi misteri. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini