Sukses

Sakit Karena Guna-guna, Ini Jawaban Olga Syahputra

Hingga kini penyakit yang diderita Olga belum juga diketahui, padahal ia sudah menjalani rawat inap di rumah sakit. Apa ini guna-guna?

Tonjolan di bagian leher yang dialami Olga Syahputra membuat si presenter kocak harus menjalani perawatan di rumah sakit. Anehnya, hingga kini nama penyakit Olga masih belum diketahui. Bahkan, ada yang bilang kalau Olga dikirimi guna-guna oleh pihak yang membencinya.

Ditemui usai mengisi program televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013), Olga memberikan jawaban seputar spekulasi ia terkena guna-guna.

"Saya sih percaya nggak percaya (guna-guna) itu ada, alhamdulillah nggak kepikiran seperti itu. Insya Allah saya banyak doa dan banyak yang doakan saya," ungkap Olga.

"Pokoknya aku berpikiran positif saja. Berdoa, kan dengan berdoa kita menyadarkan orang-orang yang mendzalimi saya," tambah dia.

Selain menempuh upaya medis, Olga juga mengunjungi beberapa habib besar untuk meminta kesembuhan. "Beberapa habib besar memberitahukan saya nggak ada apa-apa, memang Olga sakit dan mereka punya cara sendiri dengan berdoa, sakitnya sembuh," ujar dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.