Sukses

Berobat ke Habib, Olga Syahputra Dibilang Banyak Dosa

Olga Syahputra berobat ke seorang habib untuk menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening. Oleh habib, Olga disebut banyak dosa.

Presenter Olga Syahputra tak hanya menempuh jalur medis untuk menyembuhkan tonjolan yang ada di leher. Olga juga rajin mengunjungi habib-habib besar agar didoakan dan diberi kesembuhan. Uniknya, sang habib memberikan nasehat kepada pria yang lahir pada 8 Februari 1983 itu.

"Habib bilang, 'tiap manusia punya dosa. Elu banyak istirahat, jangan lupa solat'. Ucapan habib itu bikin semangat," bilang Olga usai mengisi sebuah program televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013).

Olga sempat bermasalah dengan lawakannya yang dianggap melewati batas. Ia berkali-kali ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bahkan dilaporkan ke polisi oleh seorang dokter yang namanya merasa dijelekkan lewat candaan Olga di televisi.

Oleh sang habib, Olga tidak boleh bekerja dulu. Ia dusuruh beristirahat selama tiga hari. Tapi Olga bandel. "Habib bisa tahu saya bekerja, padahal dia nggak pernah nonton teve. Dia bilang, 'lu doang paling bandel, padahal sudah dibilang enggak usah kerja'," cetus Olga.

Ia punya alasan mengapa tak berani memberitahu sang habib, untuk kembali muncul di televisi. Olga takut diomeli. "Habis mulutnya pedes, sama kayak saya," ujar Olga. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.