Sukses

Biseksual Tak Diterima, Amber Heard Pindah ke Luar Kota

Artis dan model ini harus mencari tempat baru lantaran lingkungan tempat tinggalnya di Texas masih menganggap orientasi seks ini tabu.

Amber Heard, kekasih Johnny Depp, belum lama ini telah terang-terangan mengakui kepada publik bahwa dirinya adalah seorang biseksual [baca:Amber Heard Bahagia Jadi Lesbian Sebelum Bertemu Johnny Depp ].

Namun ternyata perjuangan untuk mengekspresikan jati dirinya tidaklah mudah. Artis dan model ini harus mencari tempat baru lantaran lingkungan tempat tinggalnya di Texas masih menganggap orientasi seks ini sebagai hal yang tabu.

"Texas bukanlah tempat yang ideal untuk mengekspresikan perbedaan itu. Aku selalu disarankan untuk menjadi wanita pada umumnya. Aku sadar bahwa aku tidak diterima di sini. Mengingat-ingat hal itu seperti mau mati saja," ujarnya seperti diberitakan Femalefirst, Selasa (27/8/2013).

Pemain Rum Diary ini sempat frustasi lantaran tak menemukan tempat yang bisa menerima dirinya. Amber telah berusaha berkeliling dunia sejak berusia 17 tahun, sampai akhirnya menemukan Los Angeles sebagai kota jauh dari pandangan konservatif.

"Sepuluh tahun lalu saat aku menemukan Los Angeles sebagai tempat yang tepat, masalah justru timbul. Aku tak punya kenalan, aku juga tak punya uang. Tapi orang-orang di sini tak mempedulikan aku suka perempuan atau tidak. Itu kebimbangan yang luar biasa," tukasnya.

Meskipun sempat terlintas ketakutan untuk memulai kehidupan di Los Angeles, Amber mulai menghirup udara kebebasannya di tempat itu, maka ia pun melanjutkan karier dan hidupnya di sana. Sampai saat ini wanita yang saat ini berkencan dengan Johnny Depp tersebut mengatakan bahwa dirinya benar-benar bahagia.

Ia tak malu mengakui pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita, Tasya van Ree. Kini ia dapat tidur nyenyak tanpa khawatir tentang hal yang sempat ditentang sebagai hal yang berbeda dari kebanyakan orang.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini