Sukses

Sudah Putus, Chris Brown Pergi Liburan Bareng Mantan

Chris Brown telah mengumumkan kepada publik bahwa dirinya tak lagi menjalin hubungan dengan mantannya. Tapi?

Sejak Oktober 2012, Chris Brown telah mengumumkan kepada publik bahwa dirinya tak lagi menjalin hubungan dengan Karrueche Tran sebagai sepasang kekasih. Namun bukan berarti perasaan keduanya berhenti sampai di situ. Bahkan, beberapa bulan ini Karrueche menjadi orang yang paling peduli dengan keadaaan Chris Brown. Kedekatan keduanya kembali terkuak setelah sebuah foto romantis Chris dan Karrueche saat liburan bersama diunggah ke Instagram.

Karrucehe mengunggah fotonya bersama Chris pada Senin (26/8/2013) ke Instagram. Keduanya menghabiskan liburan seru bersama di Hawaii. Foto mesra itu memperlihatkan keduanya saling menempelkan kepala dan tersenyum ke arah kamera. Karrueche memegang bahu mantan kekasihnya itu, dan Chris Brown tampak mengedipkan mata ke arah kamera.

Belum cukup, pelantun With You tersebut juga memberikan hadiah-hadiah mahal kepada wanita yang sempat setahun menjalin hubungan dengannya itu. Salah satunya adalah sebuah Porsche Panamera yang dicat dengan karakter monster. Bagi Chris ini adalah caranya berterima kasih kepada Karrueche lantaran telah banyak membantunya [baca: Atasi Haters, Bekas Pacar Sarankan Chris Brown Jauhi Internet].

"Ini adalah ucapan terima kasih Chris karena Karrueche telah mendampinginya dalam beberapa masalah yang menimpanya belakangan ini." uajr seorang sumber seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Selasa (27/8/2013).

Namun beberapa penggemar Chris berpendapat bahwa kadonya ini dinilai sedikit berlebihan untuk sebuah hubungan pertemanan. Bukan tak mungkin keduanya balikan, Karrueche Tran adalah pihak yang diputuskan karena Chris Brown masih berteman dekat dengan Rihanna saat itu. Ia beralasan tak mau menyakiti perasaan Karrueche. Saat ini hubungan Chris dan Rihanna telah kandas, maka tak ada wanita lain selain Karrueche.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini