Sukses

Marshanda Beberkan Rahasia Video Marah-marah di Youtube

Marshanda pernah bikin heboh karena video marah-marahnya yang diunggah ke Youtube. Kini, Caca menjelaskan mengapa ia membuat video tersebut.

Pada 2009 lalu, Marshanda bikin heboh karena marah-marah dalam sebuah video yang diunggahnya di Youtube. Kala itu pihak keluarga menuturkan, Caca, sapaan akrab Marshanda, mengalami syaraf kejepit. Empat tahun berselang, Caca membeberkan alasannya yang sebenarnya.

Menurut Caca, pangkal masalah sehingga ia melampiaskan amarah via video dan mengunggahnya ke Youtube, karena bintang sinetron Bidadari ini tak terima dengan perceraian orangtua.

"Itu trauma yang belum terselesaikan dari masalah mama-papa bercerai waktu aku kecil. Itu sangat menyakitkan dan traumatis. Satu hari, saat aku berumur 20 tahun, aku lagi berada di masa di mana aku mau keluarkan semua yang sudah terpendam belasan tahun," ungkap Marshanda di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013).

Uniknya, Marshanda menjelaskan ia sengaja membuat video itu untuk membantunya menghancurkan trauma akibat perceraian orangtua.

"Saat umur 18 tahun aku ikut konseling, ternyata masih banyak luka-luka yang masih aku simpan. Saat luka-luka itu dibahas saat sesi konseling, salah satu proses healing-nya memang harus mengeluarkan (isi hati). Salah satu caranya ya bikin video itu," jelas istri Ben Kasyafani itu.

"Video yang utama itu saat aku nangis. Judul videonya Marshanda Nangis. Di tengah nangis, aku nyebut mama papa. Aku pasang lagu juga yang lirik pas soal mama papa," kata ibu satu anak ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.