Sukses

Daniel Craig Bahas Bocoran Tema James Bond 24

Daniel Craig baru-baru ini memberikan petunjuknya mengenai konsep film James Bond terbaru yang akan datang, Bond 24.

Lama berselang semenjak dirilisnya 'Skyfall' pada 2012 lalu, akhirnya seri 'James Bond' terbaru akan dipersiapkan untuk kembali lagi mengisi layar lebar. Film yang diberi judul 'Bond 24' itu, akan kembali diperankan Daniel Craig dan rencananya dirilis pada 6 November 2015 mendatang.

Mengenai tema film ini, pihak pembuatnya masih belum mengumumkan bocoran apapun. Akan tetapi banyak fans berspekulasi bahwa Bond 24 akan dibuat kembali lagi ke akar James Bond terdahulu setelah melihat ending film Skyfall.

Para penggemar menduga bahwa Bond 24 nantinya akan memiliki jenis cerita yang hampir serupa dengan franchise versi lama yang sudah ditayangkan pada beberapa dekade silam.

Dilansir dari Vulture melalui Super Hero Hype (26 Agustus 2013), Daniel Craig tampak mengkonfirmasi hal-hal yang dicurigai oleh para fans mengenai kisah dalam film terbarunya nanti. Akan tetapi, ia mengingatkan agar fans tidak terlalu berharap terhadap beberapa unsur dalam filmnya nanti.

"Mudah-mudahan kami akan mendapatkan kembali beberapa drama lama dan memastikan hal ini tidak campur aduk. Saya tidak bisa melawak, saya tidak pandai dalam hal itu. Kecuali jika hal itu bisa masuk akal secara tiba-tiba. Apakah itu masuk akal? Saya terkadang berharap bisa berakting seperti itu lagi dengan lebih baik, tetapi saya tidak bisa melakukannya secara baik, jadi saya tidak melakukannya," ungkap Daniel sedikit membocorkan.

Meskipun pastinya masih mengundang pertanyaan, akan tetapi dari kalimat tersebut sudah jelas bahwa Daniel belum siap untuk berakting layaknya James Bond versi lama yang mengandung banyak unsur humor.

Namun begitu pihak pembuat film sedang mengusahakan konsep layaknya film yang serupa dengan format di masa lampau. Selain itu, bisa dibilang bahwa pihak pembuat sempat ingin Daniel bisa berakting sebagai karakter James Bond yang dimainkan oleh Sean Connery, Roger Moore, maupun Pierce Brosnan.

Lalu bagaimanakah jadinya jika film arahan Sam Mendez itu nantinya menghadirkan alur cerita menyerupai James Bond tahun 1960an hingga 1980an? Semoga saja nanti hasilnya bisa lebih baik lagi dari Skyfall atau mungkin setara kualitasnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini