Sukses

Personel NSYNC Puji Musik One Direction

Salah satu personel NSYNC, Chris Kirkpatrick mengakui jika dirinya adalah penggemar One Directon.

Salah satu personel NSYNC, Chris Kirkpatrick mengakui jika dirinya adalah penggemar One Directon. Berbicara pada acara radio Johnny House, Kirkpatrick pun mengaku kecewa tidak bisa menemui boyband asal Inggris tersebut setelah sama-sama tampil di acara VMA 2013 pada 25 Agustus lalu.

Padahal, di acara itu, Kirkpatrick benar-benar berharap bisa berbincang-bincang dengan mereka.

"Saya benar-benar mencari mereka saat itu. ucap Kirkpatrick. "Pasalnya, saya benar-benar menyukai mereka, sama seperti fans pada umumnya." tambahnya.

Menurut Chris Kirkpatrick, One Direction memiliki musik-musik yang menyenangkan untuk didengar. Baginya, apa yang dihasilkan oleh One Direction merupakan salah satu karya terbesar yang patut untuk dihargai.

"Musik mereka hebat, tak heran mereka menjelma menjadi sebesar itu." pungkas Kirkpatrick.

Seperti diketahui, NSYNC dan One Direction beraksi dalam satu panggung dalam acara MTV Video Music Awards 2013. Sayangnya, berbeda dengan NSYNC yang mendapat sambutan meriah setelah vakum begitu lama, One Direction justru banyak dicemooh penonton, terutama saat mengambil sebuah piala yang dianugerahkan kepada mereka.

Alhasil, tak tega melihat mereka yang terlihat down, penyanyi senior Lady Gaga pun langsung turun tangan untuk menghibur mereka. "Jangan kau biarkan orang-orang itu membuatmu rendah diri. Kalian pantas meraih kesuksesan," kata Lady Gaga kala itu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.