Sukses

Robert Pattinson Benci Fans Twilight?

Robert Pattinson rupanya mulai kesal dengan ulah para fans Twilight yang belakangan ini semakin gencar dalam mencampuri hidupnya.

Aktor kenamaan Hollywood, Robert Pattinson rupanya mulai kesal dengan ulah para fans Twilight yang belakangan ini semakin gencar dalam mencampuri hidupnya. Diketahui, lewat wawancara dengan sebuah majalah Jerman baru-baru ini, pemeran Edward Cullen itu pun mengungkapkan alasannya.

"Salah satu hal aneh yang ada pada mereka terletak pada usia mereka yang jauh lebih tua dibanding remaja pada umumnya.

Selain itu, mereka juga punya dunia sendiri. Sebuah hal intens yang belum pernah ada sebelumnya" ucap Robert seperti dikutip dari link dalam harian online Digital Spy, Kamis (29/8/2013).

"Bayangkan saja, mereka duduk seharian di depan komputer dan mengomentari segala sesuatu tentang The Twilight Saga. Bahkan ke hal-hal yang sebenarnya tak ada hubungannya dengan film itu." tambahnya.

Tak hanya berkomentar mengenai kelakuan fans, Robert juga kembali melancarkan serangan terhadap 'Fat Celebrity Blogger' yang dianggapnya sebagai dalang dari terciptanya nama R-Patz.

Bahkan, saking bencinya terhadap nama tersebut, Robert pun mengaku ingin mencekik mereka bila suatu saat diberi kesempatan. Hmm, seram juga ya...(Feb)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini